14.5.10

a little personal talk between you and me

Saya memang ga lulus, pertama2 yang akan saya bilang adalah selamat bagi yang lulus hope you all will make a great #9 student council

Ok maaf ya tiba2 jadi gue biar lebih yah lebih enak aja ga terlalu kaku gt
gue memang udah meratapinya tadi, dan sayangnya gue ga bisa nangis. Nah, makanya daripada stress mending gue curhat disini
Kita pasti admire banget kakak2 osis sejak hmm mos, dan karena itu kita pasti terpacu bgt mau jadi Osis/mpk
Dan kenyataannya berbeda untuk sebagian orang. Ada yang memang sangat kecewa dan ga bisa nahan emosinya, dan untuk berapa orang yang kecewa juga akan ikhlas dan biasa aja tapi sebenernya sedih banget, padahal kita yakin kita yakin bgt kita berpotensi
Memang kita mau jadi panutan
Memang kita mau dikenal (bukan berarti kyk eksis2an gt)
Memang kita mau dipuji
Walaupun orang bilang masih bisa di bidang lain, tapi menurut gue lo ya hasilnya pasti ga kyk sepuas dalam osis karena osis satu tahun lamanya dan selalu dipake dan lebih dikenal tapi memang gapapa berarti ini bukan jalan yang diberi Tuhan untuk kita
walaupun gue ga bisa pake jas
ga bisa OL
ga bisa ngecet tongkat
ga bisa lalinju
ga bisa duduk di kursi waktu tadarus
ga bisa nuntun adek kelas waktu lari
ga bisa nerima tamu
ga bisa nyampein info ke kelas2
ga bisa ngemos
ga bisa ngelantik calon adik kelas
Dan sebagainya, walaupun sepele tapi beda, pengaruhnya super beda walaupun sekedar duduk di kursi, nuntun lari, itu membuat kebanggaan sendiri
Sesaat gue kepikiran gue mau banget kayak gini dan gue pasti bisa kayak gini
Gue pingin guru nyesel ga milih gue, dengan menunjukkan potensi gue apa
gue pingin gue jadi panutan juga
Dan Insyaallah gue bisa melakukan itu
semuanya doain gue ya

No comments:

Post a Comment