15.5.10

gue cuma mau nulis blog kok

assalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh
salam sejahtera untuk kita semua, dalam pagi yang cerah ini, saya Naddyra Ridzkya akan menampilkan
post saya di blog ini
selamat menyaksikan!

Hmm sekarang hari Minggu
OOPS langsung keinget BESOK yep besok adalah senin... senin.... senin... (menggema, trus ada backing sound suara teriakan cewek AAAAAA)
yah setidaknya saya harus menikmati hari ini dan kalo bisa membuat hari ini lebih lama dari kemaren.....
Hmmm kayaknya gue pernah nyoba tp ga terlalu berhasil. Yah doakan saya ya kawan kawan
Teman, enaknya sarapan apa ya?
Dibelakang gue tv dan lagi disetel Ala Chef, itu lo yang chef Farrah Quinn2 itu
Dan menunya adalah..... Ikan mujair tersesat di saus strawberry!
Apa gue makan pagi itu? yah bayangin aja
rasanya bercampur di mulut lo
AMIS AMISnya Mujair, SEGAR SEGARnya strawberrty. Mungkin kalo diolah sama Farrah Quinn jadi enak, lah sama mbak gue? ga mungkin juga sih mbak gue gamau yang aneh-aneh and bytheway sejak gue makan lele gatau kapan gue langsung ga suka sama ikan yang langsung tanpa dibumbui oleh herbs-herbs(apasih sok chef lu nadd) padahal gue dulu super suka sama lele hmm seperti karena faktor umur, gue makin tua, lidah gue makin tua, makin alot gitu (?) ga ngefek ya hehe

Maaf ya teman-teman jika diatas ini sangat tidak penting, karena tidak penting itu hasil dari perpaduan kreativitas, rasa bosan, dan IQ (ini hasil dari kreativitas, rasa bosan, dan IQ saya juga hehe) ohya kayaknya nanti gue mau ngepost lagi, and beware folks, the atmosphere for the next post will be 100% different mwahahah!
a bientot! (jangan mikir yang aneh2 it's french for see you again! bacanya juga a biangto!)
farewell fellas :)

No comments:

Post a Comment