28.1.11

whoa there

Percaya atau ga gue baru pertama kali dimarahin sama stranger.
Bukan dimarahin dengss DIBENTAK,
Anjirr harus tau itu serem bgtt gilaa, gue sih gatau ya nanti paling kalo gue udah boleh bawa mobil kemana22 dibentak orang tuh udah biasa bgt, tp kan itu juga dijalanan. ini DI PERUMAHAN

Jadi ceritanya gue abis rumah alessa, kita abis main gtdetch sama bantuin dealessa buat stiker gt sm aya, alliya, sasha, frithasya, sm naddyra *:) yayaya pokoknya we had a blast apalagi ada gio gt :DDD gio itu imut sekali dan dia super baik yaaa menurut gue ;)

terus kan udah malem gt sebelum pulang gue sama aya diajak jalan gt keluar *bukan jalan jalan ke mall gt lo jalan kaki keliling kompleks maksudnya ;p terus kita ke rumah uli soalnya alessa mau minjem sepeda gt but sadly ujung22nya sepeda uli udah reserved semua gt. sabar less.

TERUUSS here's the scary part. Alessa kan cuma ngomongnya dari luar pager gt, jadi kayak (mungkin) kedengeran sm tetangga22 sebelah gt tp padahal kita ga berisik ya biasa aja. Dan tiba tiba keluar enci2 cina mid 50's gt bawa sapu lidi teriak di depan pager seperti berikut:

"HEH AWAS JANGAN MASUK RUMAH SAYA, BERISIK BANGET DASAR ORANG *PIIP* *PIIP* KALIAN, BLABLABLABLA"

Yang gila siapa woy bego bgt, tai tuh orang. Yang di sebelahnya rumah Uli aja nyante aja nah elo? Apa urusan lo sm kita? Masa suara kita bisa sampe rumah lo? Kalo lo lagi tidur gamungkin juga kali kebangun grgr suara kita orang ga keras keras bangetsih ya anjjjj (okaay harusnya tulisan gue yang pk *piip* *piip* hehehe maafyak emosi)

Okaaay sepertinya saya harus sabar (dan enci enci itu juga tentunya) mungkin tuh enci lagi stress usahanya gagal ato nape taulah ya udah sabar aja ya lo ci. Pokoknya gue harus keep seloo dan keep sabaar :) pislop <3 Okay enough for this post, make peace and make love :) <333 OHYAA JANGAN LUPA DATENG KE ACEX LABSPART 2011 YAAA

xxoo -nadd

No comments:

Post a Comment