5.11.09

love what you get

gw kesel
kenapa orang tuh menilai gw sam org yg beda jauh sama gw.. lo sendiri blg orang itu beda2.. tapi udah gw ga bisa kyk dia.. jangan maksa.. love what you get
kenapa orang selalu bilang gw ini salah.. gw ga boleh defend myself,, lo harus yang ngmg,, tau ga sih semua yg lo omongin belum tentu bener.. ini gw, seorang cewek yang selalu salah buat lo.. kenapa lo ga bisa love what you get
kenapa setiap kesalahan orang lain lo salahin ke gw? sekalian aja dia yang mecahin vas gw yang dimaki2 disuruh bayar ganti.. itu salah mereka dan bukan gw yg harus BERTANGGUNG JAWAB untuk segala kesalahan mereka.. dan bukan gw yg harus ngurusin.. Inilah gw.. penanggung jawab segala sesuatu love what you get
kenapa setiap usaha yang gw lakuin ga pernah dihargain.. emg gw apaan?? gw udah susah2 nyoba.. katanya boleh ngecontoh.. kok disalahin?? cuma ini yang bisa gw lakuin.. u must love what you get
kenapa org lain selalu dipuji dan gw diejek? gw udah susah payah jadi kayak gini tapi kenapa org lain yg dibanggain.. cuma ini yg bisa gw lakuin.. love what you get
dan yang terakhir
kenapa semua keberhasilan gw ga pernah dihargain?
gue udah susah payah ngeraih ini..
WHY U DIDNT LOVE WHAT YOU GET?

No comments:

Post a Comment